Headline News

Rabu, 18 April 2012

WISATA DI DUA NEGARA JIRAN


WISATA DI DUA NEGARA JIRAN
BATAM – SINGAPORE – MALAYSIA
5 HARI DAN 3 MALAM DI HOTEL ( BTH1X-SQ1X-KL1X )



DAY 01 : PADANG - BATAM  ( L, D )
Batam Center
Rombongan berangkat dari BANDARA INTERNATIONAL MINANGKABAU terbang menuju
BANDARA HANG NADIM BATAM, setelah prosesing di bandara, kita menaiki bus pariwisata, makan siang di lokal restaurant, tour ke JEMBATAN BARELANG – BATAM CENTRE – BUKIT SENYUM – PASAR NAGOYA DAN JODOH, makan malam di lokal restaurant, check in hotel dan free program.


DAY 02 : BATAM – PELABUHAN – SINGAPORE TRANSFER IN  ( B, L, D )
China Town
Setelah sarapan di hotel, siangnya kita check out dan kemudian menuju ke pelabuhan di Batam centre untuk penyeberangan ke singapore ( +/- 1 jam penyeberangan ) tiba di HARBOUR FRONT Singapore, kembali tour guide kita di Singapore telah menjemput kita dan menghantarkan kita untuk check in hotel dan malamnya free program. Makan siang dan malam di lokal restaurant. ( malam hari kita bisa jalan jalan ke kawasan perbelanjaan murah di CINA TOWN )


Merlion Park
DAY 03 : SINGAPORE – KL ( B, L, D )
Setelah sarapan di hotel, kita check out dan tour mengunjungi : MERLION PARK, SUNTEC CITY, MOUNT FIBER, SENTOSA ISLAND, BUGIS STREET, CINA TOWN, ORCHARD ROAD ( makan siang dan malam di lokal restaurant / R N R ), dan malamnya kita berangkat menuju KUALA LUMPUR – MALAYSIA bermalam di perjalanan.


DAY 04 : TIBA DI KL TOUR ( B, L, D )
Menara Kembar Petronas
Pagi hari kita tiba di KL, istirahat di R N R ( ishoma = istirahat, sholat dan makan ) kemudian kita lanjutkan dengan tour mengunjungi PUTRA JAYA, MENARA KEMBAR PETRONAS, ISTANA RAJA MALAYSIA, DATARAN MERDEKA, TUGU NASIONAL, COKLAT HOUSE, PASAR MAYDIN, check in hotel dan free program ( makan siang dan malam di lokal restaurant )




DAY 05 : KL – TRANSFER OUT ( B )
Setelah sarapan di hotel, free program sampai tiba waktunya untuk di transfer ke bandara untuk penerbangan kembali ke KOTA ASAL, tour selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons